Home » , » Games HP / Java Gratis

Games HP / Java Gratis

Belakangan sering muncul iklan di TV untuk mendapatkan games HP gratis. Benarkah gratis..? Anda pasti tahu jawabannya...
Tapi kalo cara yang saya bahas di bawah ini beneran gratis. Syaratnya.. (kok masih pake syarat..? Ya.. kata mbah dukun juga gitu koq..), tahu cara mindahin file games (Java) dari ke komputer ke HP-mu . Paling praktis pake cardreader. Boleh juga pake Bluetooth atau Infrared. Dan, yang paling penting HP kita mesti punya fitur bisa menjalankan aplikasi / games Java™ MIDP 2.0.

Nah, sekarang coba buka www.4shared.com
Ketik nama atau judul game yang kamu cari pada kolom pencarian. Misalnya Need for Speed. Lalu klik Search / enter.
 
Maka muncullah beberapa file yang berkaitan dengan kata kunci yang kita masukkan tadi. Tinggal pilih salah satu atau beberapa. Terutama yang ada akhiran .jar yang artinya itu adalah file tersebut file java yang bisa dicoba jalankan dengan java emulator. (Lihat cara Memainkan Games HP di Komputer).

Oh, ya kalo kita tahu berapa resolusi layar HP kita, kita bisa memilih games yang sesuai. Tapi sekedar coba-coba pakai aja SjBoy Emulator yang terinstall di PC kamu.

Kalo kita ga' tahu judul game yang pengen dicari atau didownload, bisa kita lihat-lihat di situsnya para pembuat games, misalnya Gameloft atau lainnya.

Mudah.. dan gratis... tis..tis.. khan?

1 comments:

Anonim mengatakan...

thats right..
saya juga sering seperti itu, nyari langsung di 4shared atau di rapidlibrari..
atau bingung mo nyari game hp yang terbaru biasanya sih saya nyari gamesemua.blogspot.com