Home » » Lomba 1000 Blog Telkom Cirebon

Lomba 1000 Blog Telkom Cirebon

Ada gelaran menarik di musim liburan kali ini. PT. Telkom Kandatel Cirebon mengadakan lomba yang jarang-jarang diselenggarakan, yaitu "Kompetisi 1000 Blog Tingkat Sekolah Menengah Se-Wilayah III Cirebon Dan Subang". Informasi selengkapnya bisa dibaca pada poster yang tertempel di warnet. Maaf ga tahu pasti apakah ada di setiap warnet di wilayah III Cirebon ini atau ga. Yang jelas di warnet yang biasa saya kunjungi menempelkan poster ini.
Kalau ga ada, jangan khawatir karena informasinya bisa diakses di speedycirebon.blogspot.com

Hadiah yang disediakan sangat menarik. Mulai dari uang tunai, HP, komputer, LCD proyektor bahkan laptop. Oleh karena itu seharusnya ini menjadi ajang bergengsi buat para guru, siswa dan sekolah.


Tidak ada alasan saat ini untuk tidak ikut dalam kompetisi tersebut. Karena : Pertama, tidak dipungut biaya alias gratis.. tis.. tis... Kedua, waktunya cukup panjang dan bertepatan dengan masa liburan. Jadi daripada bingung mau liburan kemana dan jadi bengong mendingan tongkrongin lab komputer sekolah dan bikin blog. Ketiga, PT. telkom sendiri mengadakan acara pelatihan pembuatan blog bagi guru dan siswa. Ini juga gratis.. Jadi, alasan apalagi..?

Terima kasih buat PT. Telkom yang peduli dengan dunia IT khususnya untuk lingkungan pendidikan.

0 comments: