Home » » SMK Informatika Adakan Open House

SMK Informatika Adakan Open House

Kalau kita lewat di seputar jalan Perjuangan Cirebon, tepatnya di kampus SMK Informatika Cirebon, akhir-akhir ini agak ramai. Sesekali terdengar dari sound system beberapa remaja bermain musik dan bernyanyi. Itu tidak lain adalah penampilan kelompok Band dan Nasyid yang sedang naik panggung. Tidak lain pula mereka adalah siswa-siswi SMK Informatika Cirebon.

Selain itu, di sekitar panggung juga ada tenda-tenda yang berdiri. Di bawahnya beberapa stand memamerkan dan mempromosikan produk / jasa. Ada PT. Telkom dengan produk HP murah Flexy dan layanan registrasi Telkom Speedy. Ada juga stand milik toko komputer Parahyangan, toko buku Gunung Agung dan lembaga pendidikan Endless Course. Tidak ketinggalan ada stand yang menjajakan makanan dan minuman.

Ada apa sih di SMK Informatika Cirebon..?

Rupanya selama 4 hari sejak Rabu, 25 Juni 2008, Sekolah yang dikenal dengan sebutan The School of IT ini sedang punya hajat. Hajatan dengan title "Open House SMK Informatika Cirebon 2008" itu merupakan sarana promosi, silaturahmi dan lomba. Karena selain menghadirkan beberapa perusahaan yang termasuk dalam bagian program Link and Match, juga mengundang masyarakat untuk mengenal lebih jauh tentang sekolah ini.

Sedangkan untuk lomba, ada perlombaan nasyid dan lagu-lagu islami, juga terkait dengan lomba yang diadakan oleh Speedy Cirebon yaitu Lomba 1000 Blog, PT. Telkom bekerja sama dengan SMK Informatika Cirebon untuk melaksanakan pelatihan pembuatan blog bagi guru dan siswa se-Kota Cirebon.

0 comments: